gambar perbedaan Cream Sari Asli vs Palsu

Minggu-minggu ini telah banyak beredar Cream Sari PALSU, jadi buat para Pengguna cream Sari aja di Seluruh Indonesia, harap lebih hati-hati yach😉 dlm membeli cream Sari, jangan mudah terprovokasi dengan iming2 “murmer” saja.

“Be smart buyyer” dalam memilih, dan melihat dengan jeli, mana cream yang ASLI dan mana yang PALSU…=))

Dan buat yang memalsukan Cream Sari ini, H2C saja ” Harap-harap Cemas” soalnya Cream Sari sudah BPOM, jadi apabila memalsukan yah…tau sendiri dong akibat dan hukumnya apa ?? =D

Nah, buat para Sari Lover’s tercinta, mari saya bantu untuk memberikan beberapa ciri-ciri dari kemasan yang ASLI vs PALSU – nya :

1. Cream Sari Yang ASLI warnanya kuning tidak mengkilap, krimnya padat, dan tidak lengket !! Sedangkan yang Palsu nih,Creamnya warnanya lebih mengkilap,lumer dan Cream nya Encer !! Encer ?? Hahaha kaya Selei kali yach =D

2. Untuk sabunnya, Sabun yang ASLI ada stiker Sarinya, Sabunya tebal, warnanya jelas, dan Tebal, kalo PALSU ?? Sabunnya : tipis,pipih,warnanya lebih pucat, dan tidak ada stiker Sarinya…

3. Dan satu lagi untuk pot kemasannya, warna yang PaLsu lebih buram, dan pudar, trus untuk kode experied (EXP) dan batch numbernya tidak ada, hem…:]x

Nah, udah cukup jelas kan sista penjelasan dan informasi di atas tadi, kalau kurang jelas bisa lihat di DP saya🙂
Jadi, mari kita bersama lebih hati-hati dalam membeli, memilih, kita perhatian dengan seksama, jangan mudah tergiur harga murah, memangnya kalau murah itu hasilnya bagus apa ?? =D ({})

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s