9 pemikiran pada “Cara Membeli Cream Sari

  1. Duhh ngeri bgt yakk..bnyak yg palsu..gmn donk cara biyar dapet yg asli..BTW brp harga’ny..saya dri kmren cari produk cream pemutih yg terdaftar di BPOM..cuman nemu’ny cream sari..kyak’ny bagus sudah terbukti tak takut saya ingin mencoba..klw produk lain..ngeri kga ada Ijin BPOM’ny tp oneng bgt msh aja bnyak yg beli..hiiii serem..klw saya ingin mencoba cream sari..gmn cara pesen’ny..harga brp sist..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s